Kamis, 09 Agustus 2012

.... DOA SEORANG WANITA UNTUK LELAKI PUJAAN HATINYA ...



Bismillahir-Rahmaanir-Rahim ... YA RABBI ... Aku berdoa untuk seorang lelaki yang akan menjadi sebagian dari hidupku ...

Seorang lelaki yang sungguh mencintai-MU lebih dari segala sesuatunya. ..

Seorang lelaki yang akan meletakkanku pada kedudukan kedua di hatinya setelah Engkau ...

Seorang lelaki yang hidup bukan untuk dirinya sendiri tetapi untuk-MU. ..

Seorang lelaki yang mempunyai sekeping hati yang sungguh mencintai dan dahaga akan Engkau dan memiliki keinginan untuk menauladani sifat-sifat agung-Mu ...

Seorang lelaki yang mengetahui untuk siapa dan untuk apa dia hidup,sehingga hidupnya tak pernah sia-sia ...

Seorang lelaki yang memiliki hati yang bijak bukan hanya sekedar otak yang cerdas ...

Seorang lelaki yang tidak hanya mencintaiku tapi juga menghormatiku ...

Seorang lelaki yang tidak hanya memujaku tapi bisa menasehati ketika aku berbuat salah ...

Seorang lelaki yang mencintaiku bukan karena parasku tapi karena hatiku ...

Seorang lelaki yang dapat menjadi sahabat terbaikku dalam tiap waktu dan situasi ...

Seorang lelaki yang dapat membuatku merasa sebagai seorang wanita ketika berada di sisinya ...

Seorang lelaki yang memerlukan sokonganku sebagai peneguhnya.
Seorang lelaki yang memerlukan doaku untuk kehidupannya ..
Seorang lelaki yang memerlukan senyumanku untuk mengatasi kesedihannya ...

Seorang lelaki yang memerlukan diriku untuk membuat hidupnya menjadi sempurna ...

Dan munajatku ...

Jadikanlah aku seorang perempuan yang dapat membuat lelaki itu bangga ...

Berikan aku sekeping hati yang sungguh mencintai-MU .. hingga aku dapat mencintainya dengan cinta-MU .. bukan mencintainya dengan sekadar cintaku ...

Berikanlah sifat-MU yang lembut sehingga kecantikanku datang dari-MU bukan dari luar diriku ...

Berilah aku tangan-MU sehingga aku selalu mampu berdoa untuknya ...

Berikanlah aku penglihatan-MU sehingga aku dapat melihat banyak hal baik dalam dirinya dan bukan hal buruk saja ... 

Berikan aku mulu yang penuh dengan kata-kata kebijaksanaan-MU dan pemberi semangat, sehingga aku dapat mendukungnya setiap hari, dan aku dapat tersenyum padanya setiap pagi ...

Dan bila akhirnya kami akan bertemu,aku berharap kami berdua dapat mengatakan, ..

.. ''Betapa besarnya Engkau karena telah memberikan kepadaku seseorang yang dapat membuat hidupku menjadi sempurna.'' ..

Ya Allah ... Aku mengetahui bahwa Engkau menginginkan kami bertemu pada waktu yang tepat dan Engkau akan membuat segala sesuatunya indah pada waktu yang Kau tentukan ................ aamiin ....

... Maaf yaa,jika kedatangan catatan ini mengganggu Pemandangan FB sobat semua ...

Wallahua’lam bish Shawwab ....
Barakallahufikum ....

... Semoga tulisan ini dapat membuka pintu hati kita yang telah lama terkunci ...

~ o ~

Salam santun dan keep istiqomah ...

--- Jika terjadi kesalahan dan kekurangan disana-sini dalam catatan ini ... Itu hanyalah dari kami ... dan kepada Allah SWT., kami mohon ampunan ... ----

Semoga bermanfaat dan Dapat Diambil Hikmah-Nya ...
Silahkan DICOPAS atau DI SHARE jika menurut sahabat note ini bermanfaat ....

#BERSIHKAN HATI MENUJU RIDHA ILAHI#
------------------------------------------------
.... Subhanallah wabihamdihi Subhanakallahumma Wabihamdika Asyhadu Allailaaha Illa Anta Astaghfiruka Wa'atuubu Ilaik ....

** Sumber : http://rienasmadi.blogspot.com/2012/04/doa-seorang-wanita-untuk-lelaki-pujaan.html

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More